Saturday, May 4, 2019

Teknik Selfie Centriphone, Sensasi Selfie Berbeda Dari Yang Lain


WowTeknologi.com - Selama ini, kebanyakan pecinta-pecinta foto selfie sepertinya hanya bisa memanfaatkan tongkat selfie (tongsis) dan beberapa aplikasi yang mendukung untuk mendapatkan foto selfie yang terbaik. Akan tetapi, jika mereka sudah tahu, saat ini sudah ada pula teknik selfie lain yang lebih seru, yaitu teknik Centriphone.

Teknik Selfie Centriphone, Sensasi Selfie Berbeda Dari Yang Lain


Teknik selfie yang dipopulerkan oleh Orang yang bernama Nicolas Vuignier ini menyarankan Anda untuk melakukan selfie tersebut menggunakan perangkat iPhone. Nicolas Vuignier yang juga berprofesi sebagai pemain sky profesional ini telah menciptakan selfie dengan teknik Centriphone karena terinspirasi oleh adegan slow-motion  pada film Matrix.

Teknik Selfie Centriphone ini sendiri sebenarnya juga adalah sebuah modifikasi pada iPhone untuk menciptakan sensasi selfie berputar layaknya seperti aksi seorang koboi. Jika Anda ingin untuk melakukan teknik selfie Centriphone, Anda harus memutar-mutar iPhone di atas kepala anda layaknya seperti aksi koboi dengan lassonya.


Teknik Selfie Centriphone, Sensasi Selfie Berbeda Dari Yang Lain


Jadi, iPhone anda harus dimodifikasi sedemikian rupa dengan tambahan kartonyang mirip dengan pesawat terbang. Kemudian, bagian ujung pesawatnya diikat dengan tali pancing kemudian diputar-putar ke udara. Sensasi selfie layaknya seperti film Matrix, selfie baru bisa anda dapatkan apabila Anda menggunakan fitur slow-motion pada iPhone.

Namun demikian, Apabila Anda ingin membuatnya sendiri, sebaiknya Anda juga harus berhati-hati karena teknik selfie Centriphone rawan sekali akan terjatuh atau terbentur benda-benda di sekitar nya. Sehingga, sebelum Anda memutar-mutar, pastikan tali pancing dan pesawat buatan Anda benar-benar kuat dan kokoh.


.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.