Thursday, April 25, 2019

Fitur Terbaru Dari Google Maps, Stiker Penanda Pada Lokasi Favorit


WowTeknologi.com - Sebuah fitur terbaru untuk Aplikasi Google Maps kini hadir di aplikasi peta via smartphone ini. Walaupun mungkin bukan fitur yang penting, tetapi ini cukup memberikan warna yang baru untuk penggunanya. Google kini memberikan stickers yang bisa digunakan untuk menandai tempat-tempat atau gedung yang favorit. Ada juga berbagai macam stickers, jadi Anda punya banyak pilihan untuk menandai setiap tempat yang sesuai dengan keinginan.

Fitur Terbaru Dari Google Maps, Stiker Penanda Pada Lokasi Favorit

Keinginan Google yakni memberi kesempatan pada para penggunanya untuk menandai tempat-tempat terfavorit yang sering dikunjungi secara rutin, seperti kantor atau tempat kumpul-kumpul dengan teman-teman. Dan apabila sempat, Anda tinggal mengingat jenis sticker yang digunakan untuk mencari ke sebuah tempat. Kemudian ketuk pada stiker tersebut dan dapatkan informasi tentang transportasi yang bisa menuju ke sana, kepadatan pada lalu lintas, atau melihat berapa tarif taksi untuk pergi ke tempat itu (fitur yang baru saja diperkenalkan pada bulan Maret ini). Google yang juga mengatakan bahwa Anda akan menerima pemberitahuan yang menunjukkan rute yang terbaik untuk menuju tujuan yang selanjutnya.

Fitur Terbaru Dari Google Maps, Stiker Penanda Pada Lokasi Favorit

Tidak cukup sampai di situ juga, Google yang bisa memberikan prediksi atau menyarankan untuk tempat yang terbaik bagi Anda yang sedang dalam menikmati akhir pekannya. Karena bisa memprediksi dari perkiraan tersebut, Google kini jadi selangkah lebih maju dan bisa mengingatkan penggunanya bila mereka merasa pengguna akan melewati jalanan yang macet.

Tampaknya Google sekarang tahu bahwa menandai sesuatu dengan bintang yang akan membuat penggunanya cepat bosan. Stickers ini bakal akan menjadi sebuah solusi cerdas agar para pengguna smartphone semakin rajin untuk mengandalkan Aplikasi Google Maps sebagai panduan mereka di setiap perjalanannya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.